Minggu, 16 Juli 2017

Bawa aku bersamaMu Tuhan

Maaa..
Bawa aku bersamamu ma..
Aku bosan hidup seperti ini terus.
Aku bosan meneteskan air mata terus ma.
Aku bosan harus menjaga perasaan orang terus tapi tak ada yang menjaga perasaanku.
Aku lelah ma..
Aku lelah dengan semua beban hidup yang kuganggung sendiri.
Aku lelah sendirian di dunia ini.
Sejak mama meninggalkanku tak ada yang sayang tulus samaku.
Tak ada yang pedulikanku.
Tak ada yang mengerti aku ma..
Aku lelah Tuhan..
Lelah dengan semua takdir yang Kau gariskan untukku.
Jika boleh aku memohon Tuhan.
Bawa aku kepangkuanMu saja Tuhan.
Biar semua lelah dan sedih ini terhapus.
Biar aku tak merasa sendiri lagi.
Bawa aku bersamamu ma..
Peluk aku ma..
Aku butuh sandaran..
Aku butuh teman ma..
Aku sendiri di tengah keramaian ini.
Aku sesak ma..
Sesak dengan semua topeng yang kupakai.
Topeng keceriaan yang menutupi sedih dan hancurnya hatiku.
Aku tak mau lagi ma..
Hati dan pikiranku seolah sedang berdetak seperti bom waktu.
Jika sudah waktunya, aku takut jalan nekad akan kutempuh.
Karena lelahku hampir memuncak ma..
Jika sudah waktunya, aku ingin akhiri semua takdir ini ma.
Tunggu aku ma.
Tunggu aku di gerbang keabadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar